Gubernur Sumsel Terima Kunjungan Plt Bupati Muara Enim

Muara Enim - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Gubernur Sumsel Herman Deru menerima kunjungan kunjungan kerja rombongan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah.

Dalam lawatan dinas ini Plt Bupati Muara Enim didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Muara Enim Eko, Sekretaris Bapenda Muara Enim Ferry Sonopel, Plt Kepala BPKAD Muara Enim Taufik dan Kepala Bidang Pembangunan Manusia Sosial dan Masyarakat Bappeda Muara Enim Yosi.

Kepada Gubernur Sumsel, Plt Bupati meminta agar Pemprov Sumsel melalui Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Sumsel agar melakukan perbaikan di sepanjang jalan yang perlu perbaikan.

Kepada Plt Bupati dan rombongan, Gubernur Sumsel segera menginstruksikan dinas terkait untuk turun langsung mengecek kondisi jalan yang perlu diperbaiki. Termasuk di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Muara Enim yang telah di agendakan untuk diperbaiki.

"Kita tentu membackup perbaikannya (jalan). Namun, saya minta Dinas PU turun dulu ke lapangan untuk melihat kondisinya. Segera bentuk tim verifikasi lapangan itu," ujar Herman Deru.