Tim Evaluator Apresiasi Paparan dan Jawaban Muara Enim Smart Regency

Muara Enim - Tim Evaluator (Evaluasi Implementasi Program Gerakan Menuju 100 Smart City) memberikan apresiasinya kepada Pemkab Muara Enim atas paparan “Gerakan Menuju Smart City Kabupaten Muara Enim” dan jawaban-jawaban terhadap beberapa pertanyaan para Evaluator yang di sampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi, Jumat (27/11).

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Muara Enim atas paparannya dan jawaban-jawaban dari seluruh pertanyaan tadi yang membuat kami merasa puas,” ucap salah satu Evaluator.

Dalam kesempatan tersebut Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi memaparkan Muara Enim Smart Regency dengan visi “Mewujudkan Muara Enim Smart Regency yang Nyaman, Berdaya Saing dan Lestari” yang mana hal tersebut sudah digagasnya sejak empat tahun yang lalu 2017-2020 dan di tahun 2018 sudah berhasil bergabung dalam Gerakan Menuju 100 Smart City tepatnya pada bulan Mei.

Kemudian dirinya menjelaskan program-program Smart Governance, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Society dan Smart Environment Kabupaten Muara Enim serta Rencana Aksi dengan Quick Wins Aplikasi Mance (Muara Enim Center), SiCerdas, Rumah UMKM Gerbang Serasan, Colorful Muara Enim Festival juga untuk tahun 2020 ini dengan New Quick Wins yaitu BUNGADESA (Bupati Ngantor Di Desa).

Pihaknya juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Evaluator yang telah membina, membimbing Kabupaten Muara Enim hingga bisa sampai ke titik ini.

"Ke depan terus mengharapkan bimbingan guna untuk kemajuan Muara Enim Smart Regency dan untuk kita semua," katanya.