Pemkot Madiun Dukung UMKM Jadi Penggerak Perekonomian

MADIUN- Dukungan Pemerintah Kota Madiun dalam memajukan sektor UMKM dilakukan melalui beragam fasilitas yang diberikan.

"Pasar seni tempat produk UMKM buatan milenial sudah kita siapkan. Pemkot Madiun berkomitmen tinggi dalam menggerakkan UMKM sebagai pengerak perekonomian di tengah pandemi," kata Wali Kota Madiun Maidi, Kamis (3/12).

Disamping komitmen memajukan UMKM, Wali Kota juga mengatakan bahwa hal di atas harus didukung dengan sistem pelayanan publik yang baik. Dibuktikan dengan, tingkat kepuasan pelayanan terhadap masyarakat yang baik sehingga melahirkan masyarakat yang saling mendukung dengan visi-misi dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengungkapkan apresiasinya terhadap paparan yang disampaikan oleh wali kota itu. Dirinya mengatakan, dengan fasilitasi yang diberikan oleh pemerintah kota untuk mendukung UMKM, diharap mampu membawa kemajuan bagi kota dan para pelaku UMKM.

"Luar biasa keren. Banyaknya fasilitas yang diberikan pemerintah setempat semoga mampu mendukung UMKM untuk lebih maju dan potensi-potensi daerah yang ada semoga selalu bisa untuk digali," pungkasnya.

(Nanda/kus/diskominfo)