Pemkot Madiun Terima CSR Golf Car Dukung Pariwisata

Madiun - Pemerintah Kota Madiun menerima program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dari PT. Rizky Anugrah Sejahtera berupa satu unit golf car.

Rencananya, golf car yang memiliki kapasitas empat seat itu akan dimanfaatkan sebagai salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan Kota Madiun untuk menjadi kota wisata.

Menyikapi hal tersebut, Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi pemberian CSR sebagai wujud kepedulian akan kemajuan kota itu.

Orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan, keberadaan mobil tersebut menjadi salah satu upaya untuk kota menjadi hemat energi.

"Golf car memang bagus untuk menuju kota yang hemat energi. Bisa masuk ke gang, ngecek kegiatan masyarakat secara langsung tanpa perlu pakai mesin," ujar Maidi di Madiun, Jumat (4/12).

Menurutnya kehadiran CSR ini mampu menjadi langkah yang baik untuk percepatan Kota Madiun menuju kota wisata. Wali kota berpesan, pihaknya membuka pintu seluas-luasnya kepada perusahaan yang ingin mendukung pembangunan di Kota Pendekar.

"Salah satunya melalui program CSR, perusahaan yang mau mendukung silahkan ke Bappeda dan sekda untuk menyampaikan tujuannya," pungkasnya.