Diskominfo Kota Tomohon Gelar Ibadah Sambut Natal

Tomohon - Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kota Tomohon menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di Rumah Dinas Wali Kota pada Jumat (11/12).

Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt Arthur Massie, dalam khotbahnya mengajak seluruh umat manusia yang percaya kepada -Nya untuk menyiapkan hati yang tulus dalam merayakan kelahiran -Nya, serta merayakannya dengan sederhana serta terus menggumuli dalam doa agar pandemi COVID-19 segera berakhir.S

Sementara itu Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Juliana Dolvin Karwur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyanya kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon dan jajaran Diskominfo yang telah berpartisipasi dan melaksanakan tugas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2020 yang telah berjalan dengan baik.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengamini bahwa siapapun yang terpilih adalah merupakan anugerah serta rencana Tuhan ke depan bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Kota Tomohon pada khususnya. Dimomentum perayaan menyambut Natal Yesus Kristus saat ini,

Dirinya juga mengajak semua masyarakat untuk mendoakan pempimpin yang akan memimpin Prov Sulawesi Utara dan Kota Tomohon serta menyingkirkan segala perbedaan yang terjadi selama masa pilkada serentak tahun 2020.

Di akhir sambutannya ia mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk menyambut dan merayakan natal dengan damai dan suka cita, menyingkirkan segala perbedaan dan bergandengan tangan menatap masa depan dalam menjalankan pemerintahan serta tetap memperhatikan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan.

Dalam ibadah ini dihadiri juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Novi Politon, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Djosua Sualang, Dharma Wanita Diskominfo, dan undangan lainnya.