Bupati Muara Enim Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Operasional untuk Polres

Muara Enim - Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama institusi Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Bupati Muara Enim Juarsah menyerahkan bantuan 10 unit mobil dinas kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri yang diperuntukkan bagi kendaraan dinas operasional di 10 Polsek dalam Polres Muara Enim, Rabu (16/12).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bantuan pinjam pakai kendaraan ini sebagai wujud kerja sama berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan institusi Kepolisian, khususnya Polres Muara Enim dalam menciptakan keamanan maupun ketertiban masyarakat demi mendukung terwujudnya pembangunan daerah.

Bantuan ini melengkapi bantuan hibah pembangunan gedung Sanika Satyawada yaitu gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim yang telah diresmikannya pada Februari lalu.

"Semoga kerja sama yang terjalin antara Pemkab. Muara Enim dengan Polda Sumsel dan juga Polres Muara Enim dapat lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Muara Enim dalam menunjang kinerja jajarannya di Polres Muara Enim.