Pemkot Madiun Raih Penghargaan KPID Jatim 2020

Surabaya – Pemerintah Kota Madiun meraih penghargaan bergengsi diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur atas capaian dalam kategori khusus Pemkot Peduli Penyiaran.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Grand Mercure Surabaya City, yakni dari KPID Jatim kepada Wali Kota Madiun Maidi yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Subakri, Rabu (16/12).

"Memang salah satu sosialisasi melalui siaran kami atur dengan baik. Maka, tingkat kepuasan masyarakat juga semakin tinggi," tutur Maidi.

Maidi menjelaskan, dalam masa pandemi COVID-19 ini, Pemkot Madiun mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk menyiarkan sosialisasi terkait protokol kesehatan. Selain itu, juga memberikan informasi yang masif kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah. Dengan demikian, upaya yang dilakukan oleh pemkot bisa tersampaikan secara langsung kepada masyarakat.

Meski demikian, lanjut wali kota, evaluasi dan penyempurnaan juga terus dilakukan. Sehingga, ke depannya tidak ada lagi informasi yang tidak sampai atau kurang tepat sampai kepada masyarakat.

Atas capaian penghargaan ini, wali kota pun mengucapkan rasa syukur, serta berterima kasih kepada KPID Jatim atas apresiasi atas upaya-upaya yang telah ditempuh oleh Pemkot Madiun.

"Alhamdulillah, kita meraih penghargaan hari ini. Semoga ke depan semakin baik lagi," tandasnya.