Wali Kota Kupang Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

Kupang - Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore melantik enam orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Setda Kota Kupang pada Senin (21/12).

"Kami harapkan para pejabat yang telah dilantik bisa melaksanakan tugasnya secara sunguh-sunguh sehingga pelayanan pemerintahan berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat," kata Jefri Riwu Kore.

Jefri yakin para pejabat yang telah dilantik itu dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tangungjawab yang telah diberikan.

Enam pejabat yang dilantik itu yakni Adrianus Lusi sebagai Kepala Inspektorat, Agus Ririmase sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Orson Genes Nawa yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perikanan dan kelautan ditunjuk sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang.

Sementara itu Thruice Balina Oey yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kominfo dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang Yanuar Dali yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata menjadi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang. Selain itu, Yeri Sabtuhar Padji Kana sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Kupang.

Selain enam pejabat tinggi pratama, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore juga melantik lima orang pejabat fungsional pengelolaan pengadaan barang dan jasa lingkup Pemerintah Kota Kupang.