Pemkab Muara Enim Siap Sukseskan Operasi Lilin Musi 2019

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaludin, menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Lilin Musi 2019 untuk menyukseskan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Rupatama Mapolres Muara Enim, Selasa (10/12).

Rapat diawali dengan pemaparan terkait kesiapan Operasi Lilin Musi 2019 oleh Kabag OPS Polres Muara Enim yang diwakili Kasubbag Bin Ops Fatahullah.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono yang diwakili Kabag Sumda Dedi dalam arahannya mengatakan, sebelum digelarnya rapat Operasi Lilin 2019, telah digelar terlebih dahulu sejumlah kegiatan di antaranya Operasi Bina Kusuma Musi 2019 dengan sararan premanisme, kenakalan remaja, kekerasan terhadap anak dan perempuan terhitung mulai 6-26 November 2019.

"Kita berkumpul disini untuk bersinergi dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sehingga apa yang menjadi tujuan dan tangung jawab kita akan sesuai dengan yang direncanakan," tambahnya.

Amrullah Jamaludin mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat untuk menciptakan ketertiban, kelancaran dan keamanan pada saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

"Saya minta kepada Perangkat Daerah terkait agar dapat bekerjasama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.