Bupati Serahkan SK 146 CPNS Pemkab Mabar

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch. Dula didampingi wakil Bupati Maria Geong, menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) formasi 2019 di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (6/1).

Sebanyak 146 CPNS lingkup Pemkab Mabar menerima SK dengan masa kerja dihitung mulai 1 Januari 2021.

Bupati Manggarai Barat, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati Manggarai Barat yang selama ini bekerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan Mabar memperjuangkan kartu kuning.

Bupati Gusti memberikan selamat kepada peserta CPNS dan juga memberi semangat kepada peserta yang belum lolos tes CPNS.

“Bagi yg belum berhasil jangan patah semangat, itu adalah bagian dari kesuksesan yang tertunda, bagi yang lolos dan datang pada hari ini di sini selamat berbahagia, mari berjuang dan bekerja bersama” ucap Bupati Gusti.

Bupati berharap agar CPNS yang sudah menerima SK agar bertanggung jawab pada pekerjaan serta komitmen dan setia dalam melayani masyarakat.

Bupati menegaskan bahwa pandemi COVID-19 semakin bertambah sehingga semua orang tetap mematuhi protokol kesehatan, serta disiplin pada 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Bupati gusti menjelaskan bahwa sesuai pernyataan Presiden Joko Widodo bahwa vaksin COVID-19 sudah disebarkan ke daerah daerah.

"Semoga dengan adanya vaksin ini COVID-19 segera berlalu," ucap bupati Mabar

Hadir dalam acara ini Plh Sekda Mabar Ismail Surdi, Kepala Badan BKPPD, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Kepala Dinas Kesehatan Manggarai Barat, dan 146 peserta CPNS yang hadir.

(Syarif ab)