DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kepahiang ke-17

Kepahiang - DPRD Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepahiang ke-17 pada Rabu (6/1).

Ketua DPRD Windra Purnawan memimpin rapat paripurna yang dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid Asisten Bidang Ekonomi Sumarno, unsur Forkompimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan mengajak seluruh elemen memaknai perjalanan sejarah tertentu dengan membuka kembali lembaran yang bernarasikan perjuangan dan pengorbanan pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksanakan.

"Melalui momentum hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-17 yang berada pada usia remaja jika dianalogikan pada manusia, dimana diwaktu inilah kita akan menjadi Kabupaten yang bertransformasi menuju kedewasaan. Tentunya untuk melalui masa-masa tersebut perlu diformulasikan langkah dan strategi yang tepat dengan dilandasi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, dengan keteladanan dan kearifan guna mensukseskan berbagai agenda krusial pemerintah Kabupaten Kepahiang," ujarWindra.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid menyampaikan, seperti diketahui masa bakti diirnya dan wakil bupati periode 2016-2021 akan berakhir pada 16 Februari mendatang. Pada kesempatan ini bupati menegaskan terus berusaha menyelesaikan tugas-tugas kemampuan yang ada dalam waktu yang tersedia.

"Pada tahun ini Pemkab Kepahiang akan menyelesaikan pembangunan jalan akses ke kawasan wisata Kabawetan, Jalan Cinto Mandi-Langgar Jaya-Damar Kencana dan jalan Renah Kurung-Batu Bandung. Disamping itu sedang dikerjakan perbaikan beberapa ruas jalan di Desa Talang Sawah, Kota Agung dan kemudian Lubuk Penyamun," ujar bupati.