Disdukcapil Muara Enim Gandeng Pos Indonesia Maksimalkan Pelayanan

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggandeng PT Pos Indonesia dalam memaksimalkan pelayanan guna memberikan kepastian, kenyamanan dan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mengurus dan mendapatkan dokumen kependudukan melalui program delivery service pengiriman dokumen kependudukan hingga ke alamat tujuan.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Pos Indonesia (Persero) cabang Muara Enim tentang pengiriman Berkas permohonan dan penyampaian dokumen kependudukan di Ruang Rapat Bupati Muara Enim yang disaksikan langsung oleh Bupati Muara Enim Juarsah.

Bupati Muara Enim Juarsah, dalan keterangannya meminta kepada Disdukcapil agar terus mengoptimalkan dan memperluas kerja sama dengan berbagai organisasi dan lembaga pelayanan publik lainnya demi membahagiakan penduduk sesuai dengan slogan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil “GISA” yaitu Gerakan Indonesia Sadar Adminduk yang melayani dengan sepenuh hati.

Sementara kepada PT Pos Indonesia Cabang Muara Enim Juarsah berterima kasih atas kerja sama, dan semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Sementara itu, Kepala Kantor PT Pos Indonesia Cabang Muara Enim Andri Riyadi mengatakan, kerja sama yang dilakukan ini dilatarbelakangi semangat untuk saling memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia mengatakan, membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik merupakan hal yang harus dilakukan seiring dengan meningkatnya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang lebih baik.