Wali Kota Madiun Harap Sinergitas Terus Dijaga

Madiun - Wali Kota Madiun Maidi menghadiri HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kantor DPC PDIP Kota Madiun, Minggu (10/1).

Mengusung tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan, acara yang digelar secara virtual itu diikuti oleh seluruh kader partai yang tersebar di penjuru Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Maidi mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan. Menurutnya, usia 48 tahun merupakan usia yang matang.

Dirinya juga berharap keberadaan PDIP mampu melayani, bermanfaat, serta dicintai oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Madiun.

"Saya wali kota beserta wakil wali kota mengucapkan selamat ulang tahun untuk PDI Perjuangan. Dengan HUT ke-48 ini, tentunya semua kader harus mengenal program-program yang tengah dilakukan pemerintah. Ulang tahun juga dijadikan sebagai momen untuk memperbaiki diri," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya, karena berkat dukungan dan sinergitas yang baik dengan PDI Perjuangan selama ini, semua program kerja dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah bisa terlaksana dengan cepat, tepat, dan bermanfaat.

"Mohon masukan-masukan dari semuanya. Kekurangan kita sempurnakan, yang sempurna kita dukung sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Saya mohon perkuat sinergitas dan saling menjaga Kota Madiun," pungkasnya.