PKS Penyediaan Air Bersih Layak Minum dengan Teknologi SWRO

Labuan Bajo - Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penyediaan Air Bersih Layak Minum dengan Teknologi Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) Antara Perumda Air Minum Wae Mbeliling Kabupaten Manggarai Barat dengan PT Tiara Cipta Nirwana di Ruang Rapat Bupati Manggarai Barat, Jumat (08/01).

Bupati Manggarai Barat  Agustinus Ch. Dula mengatakan penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan suatu perubahan dan sebuah langkah kemajuan dalam salah satu proses pelaksanaan pembangunan di Manggarai Barat.

"Adanya teknologi menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi super premium dalam artian wisata premium mampu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dan wisatawan," katanya.

Bupati Gusti berterima kasih dengan adanya program perjanjian kerjasama ini dan berharap adanya teknologi SWRO ini masyarakat Manggarai Barat khususnya di kepulauan tidak lagi merasakan kekurangan air, bahkan ketiadaan air.

Hadir dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai Barat Iqbal, Plh Sekda Kabupaten Manggarai Barat Ismail Surdi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Ban, Direktur PT Tiara Cipta Nirwana I Made Gede Putra Yasa, Dirut Perumda Air Minum Wae Mbeliling Aurelius Endo, dan Kepala BP4D Fransiskus Sales Sodo.

(Syarif ab)