Bupati Muara Enim Sarapan Pagi Bersama Pengurus Masjid Assa’i

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah bersilaturahmi bersama para pengurus Masjid Assa’i sembari sarapan pagi serta berbincang-bincang membahas rencana pembangunan dan rehabilitasi total Masjid Assa’i yang berlokasi di Jl Karet Kota Muara Enim, Selasa (19/1).

Bupati menyampaikan dukungannya atas rencana untuk rehabilitasi total Masjid Assa’i. Apalagi masjid dengan tanah dan bangunan atas nama Pemkab Muara Enim, tentu hal tersebut mempermudah untuk dilakukan renovasi baik itu melalui bantuan dana hibah atau bantuan corporate social responsibility (CSR) perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Muara Enim H A Yani Heriyanto yang turut hadir menerangkan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk rehabilitasi total Masjid Assa’I yaitu sebesar Rp6 miliar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati mengatakan bahwa rencana tersebut akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku dan akan kita carikan solusinya bersama-sama.