Bupati Tanah Datar Serahkan SK Pengangkatan 159 Orang CPNS Formasi 2019

Tanah Datar - Setelah melalui proses panjang dari akhir tahun 2019 sampai akhir tahun 2020, sebanyak 159 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi dan ditetapkan memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Bupati.

Penyerahan SK Bupati Tanah Datar tentang Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Tanah Datar, Rabu (20/1)

Bupati Zuldafri Darma dalam sambutannya menyampaikan ungkapan dan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi.

“Atas nama Pemkab Tanah Datar, Saya sampaikan selamat atas keberhasilan Bapak/ibuk menjadi CPNS yang telah menyisihkan lebih 4.000-an peserta, jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Disebutkan Bupati, jumlah penambahan CPNS saat ini, sebenarnya belum sepenuhnya mampu memenuhi kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dibandingkan dengan jumlah ASN yang pensiun. “Penambahan hari ini belum mencukupi, namun tentunya tidak mempengaruhi kinerja OPD untuk mencapai visi dan misi Pemda Tanah Datar. Di sini juga diperlukan peranan pimpinan OPD untuk memberdayakan CPNS agar mampu bekerja baik dan maksimal,” katanya.

Kepada CPNS, tambah Zuldafri, saat bekerja di instansi sesuai penempatannya diharapkan bekerja ikhlas dan sepenuh hati. (KominfoTD)