Pemkot Tomohon Selenggarakan Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT ke-18

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-18 yang jatuh pada 27 Januari 2021.

Pemerintah Kota Tomohon merayakannya dengan berbagai agenda kegiatan yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Pembukaan seluruh kegiatan dilaksanakan di Taman Wisata Alam Kota Tomohon, Jumat (22/1).

HUT Kota Tomohon ke-18 mengusung tema “Bergandengan Tangan Lawan COVID-19, Kita Lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan untuk Kota Tomohon Semakin Maju dan Sejahtera”.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, dalam sambutannya mengucap syukur karena Tomohon memasuki usia ke-18, semangat kebersamaan dan komitmen kerjasama dalam meningkatkan pembangunaan dan kesejahteraan masyarakat terus diutamakan dan dipertahankan walaupun dalam kondisi pandemi COVID-19.

Jimmy berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian ini serta peran partisipasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, kebersihan dan keindahan dalam hidup bermasyarakat dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Kita ketahui bersama pandemi COVID-19 yang melanda saat ini menjadi cambuk dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, untuk itu dibutuhkan semangat persatuan dan kesatuan seluruh komponen jajaran pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi kondisi ini," ujarnya.