Bupati Muara Enim Dukung Pengembangan Ponpes Laa Roiba

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah menyampaikan komitmen dan dukungannya dalam usaha peningkatan sumber daya manusia, khususnya pembinaan berlandaskan agama Islam dalam menanamkan akhlak dan budi pekerti luhur pada generasi muda.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Alquran dan Dakwah Laa Roiba, Ustadz Taufik Hidayat, Senin (25/01).

Menurut Bupati, membentuk karakter generasi muda merupakan salah satu cita-citanya menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah yang agamis.

Dalam keterangannya Ustadz Taufik melaporkan rencana pengembangan Ponpes Laa Roiba di lokasi baru yaitu Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan dedikasi Ustadz Taufik maupun para ustadz/ustadza Ponpes Laa Roiba lainnya dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya agama Islam di Kabupaten Muara Enim. Bupati menyambut baik rencana pengembangan Ponpes Laa Roiba di Desa Panang Jaya.

"Nanti dapat dipadukan dengan konsep agrowisata, termasuk dukungan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk bekerja sama dalam mengembangkan Ponpes Laa Roiba," ujarnya.