Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur Peringatan HUT ke-18

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara, menggelar ibadah syukur sekaligus penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-18 Kota Tomohon di lobby Mal Pelayanan Publik, Wale Kabasaran, Kamis (28/1).

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, dalam sambutannya mengucap syukur atas karunia Tuhan sehingga Tomohon diberikan kemajuan dan perkembangan yang luar biasa, serta penghargaan-penghargaan yang didapat.

Jimmy mengatakan, meski saat ini berada dalam masa pandemi COVID-19, seluruh pihak  harus selalu optimistis dan tetap berusaha melakukan yang terbaik dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Dirinya juga berharap melalui ibadah syukur ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat agar tetap memelihara, menjaga dan meningkatkan capaian prestasi dan hasil-hasil pembangunan yang telah diraih, begitu juga dengan terbinanya kehidupan yang rukun dan damai serta penuh kasih, yang adalah dambaan setiap masyarakat dan pemerintah.

Usai ibadah syukur dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piagam kepada pemenang Lomba Eco Office oleh Walikota Tomohon :

Terbaik I Dinas Pertanian, Perikanan, dan Peternakan.

Terbaik II Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Terbaik III Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Juara Lomba Kebersihan dan Penerapan Protokol Kesehatan di Satuan Pendidikan di Kota Tomohon :

Tingkat SD juara 1 SD GMIM IV Tomohon.

Tingkat SMP juara 1 SMP Katolik Stella Maris Tomohon.

Tingkat TK Juara 1 TK Katolik Santa Theresia Tomohon.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Silvana Lily Marleen Tuwaidan. Hadir dalam ibadah syukur ini, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Juliana D. Karwur, Ketua KORPRI Kota Tomohon Harold V. Lolowang, beserta seluruh jajaran pemkot.