Bupati Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah melantik pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023 di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (2/2).

Juarsah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim yang sudah dilantik, dan semoga jabatan yang telah diberi menjadi wujud tanggung jawab, amanah, dan semangat dalam pembinaan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan keluarga, anak dan suami.

"Karena bila tidak ada andil ibu-ibu tidak akan terwujud kesejahteraan. Dan bila tidak sejahtera tentunya tidak maksimal berjalannya 10 program PKK,"ujarnya.

Bupati berharap kepada pengurus TP PKK yang baru saja dilantik agar mengambil peran penting sebagai bagian terkecil dalam organisasi yakni keluarga guna menjalankan sisa waktu kepengurusan untuk melanjutkan program kerja PKK hingga 2023, serta memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis, berdaya saing dan sejahtera.

"Tetap dukung penuh disiplin protokol kesehatan COVID-19 dan selamat bekerja, amanah, dan akselerasi mendukung pembangunan di Bumi Serasan Sekundang," tambah bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurhilyah Juarsah mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK yang baru saja dilantik.

Nurhilyah mengatakan, tidak mudah membina perempuan dalam mewujudkan kesejahteraan membantu suami mewujudkan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena itu, butuh dukungan penuh Bupati dan semua pihak untuk melakukan itu semua. Kualitas hidup, anak dan perempuan dalam 10 program PKK perlu sinergi dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Maka dari itu, kedepan perlu produktif dan kinerja lebih baik lagi.

"Perlu dukungan dari Bupati Muara Enim dalam melaksanakan program PKK sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan penuh tanggung jawab," pinta Nurhilyah.