PD SPME MoU Bersama Lapas Muara Enim

Muara Enim - Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda/PD) Sarana Pembangunan Muara Enim (SPME), Novriansah Regan menerima audiensi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muara Enim, Herdianto bersama jajaran, Selasa (2/2).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Regan mengucapkan terima kasih adanya audiensi dan MoU ini, serta semoga ke depannya jalinan silaturahmi tetap terjalin baik.

"PD SPME sangati ingin mengambil peran untuk ikut mengembangkan usaha dari hasil warga binaan Lapas Muara Enim, dalam hal ini ikut membantu pemasaran produk kerajinan tangan hasil karya warga lapas," katanya.

Dengan MoU atau kesepakatan ini, Perusda Muara Enim akan mendukung secara optimal untuk membantu proses pemasaran hasil karya warga binaan Lapas Muara Enim.

Sementara itu Herdianto mengungkapkan pengembangan sumber daya manusia untuk lebih maju, maka Lapas Muara Enim dan Perusda Muara Enim sepakat berkolaborasi yang dibuktikan dengan MoU.

"Hasil karya dari warga binaannya memiliki nilai ekonomis dan dapat berdaya saing dengan produk - produk lainnya.Tentunya akan menambah daya gedor Lapas Muara Enim dalam mengoptimalkan proses kemandirian warga binaan lapas dengan terdistribusi efektif hasil karya produk binaan lapas," ungkapnya.