Bupati Muara Enim Buka Musrenbang Kecamatan Rambang Niru

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Rambang Niru  Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Rambang Niru, Rabu (3/2).

Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrennbang) kecamatan yang setiap tahun dilaksanakan merupakan forum musyawarah para pemangku kepentingan pada tingkat kecamatan untuk menentukan prioritas dan pemantapan usulan kegiatan pembangunan.

"Usulan prioritas ini nantinya sekaligus sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan kecamatan yang akan diajukan kepada perangkat daerah yang berwenang sebagai bahan penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun 2022,“ ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Juarsah juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita bersatu dan terus berikhtiar dengan nantinya turut mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Muara. Kami juga mengharapkan dukungan agar pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat terlaksana sesuai dengan yang kita cita-citakan bersama, khususnya di Kecamatan Rambang Niru ini agar dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat," ujar Juarsah.