Asisten II Sambut Baik LP-KPK Kabupaten Muara Enim

Muara Enim - Bupati Muara Enim Juarsah diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar menerima audiensi Komisi Nasional Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kabupaten Muara Enim, Senin (15/02) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Ketua Komisi Nasional LP-KPK Kabupaten Muara Enim Hendarwin Jaya Putra mengungkapkan secara konsisten LP-KPK mendukung kebijakan pusat maupun daerah khususnya Kabupaten Muara Enim sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dengan mengedepankan keterbukaan.

“Secara konsisten kami siap bersinergi guna mengetahui keinginan masyarakat terkait kebijakan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Daerah dan mendukung program-program Pemerintah Daerah," ujarnya.

Sementara itu, Asisten II H Riwsandar yang didampingi Kabankesbangpol Andi Wijaya menyambut baik kehadiran LP-KPK di Kabupaten Muara Enim yang menurutnya sangat baik dalam rangka kemajuan masyarakat dan Kabupaten Muara Enim kedepan.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami akan selalu berkomitmen membuka diri dalam  menerima kritik ataupun saran serta masukan yang positif guna bersama-sama membangun Bumi Serasan Sekundang yang mana fokus kita menjadikan seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim menjadi sejahtera,” kata Asisten II.