Plh Wali Kota Tomohon Pimpin Rapat Bersama Perangkat Daerah

Tomohon - Plh Wali Kota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan menggelar rapat kerja bersama para kepala perangkat daerah di Rumah Dinas Walikota, Jumat (19/2).

Ringkuangan saat memimpin rapat menyampaikan terima kasih kepada unsur Jajaran Pemkot Tomohon yang telah menyambutnya dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di Pemerintahan Kota Tomohon.

"Dalam melaksanakan tugas, saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga apa yang diprogramkan kedepan, berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan," ucap Ringkuangan.

Ia mengatakan, dalam melaksanakan tugas pemerintahan untuk terus bekerjasama dan bersama bekerja. Terlebih ditengah pandemi COVID-19 saat ini, mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Yang paling utama tentu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Kualitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentu akan berdampak baik pada kualitas pembangungan dalam segala bidang yang ada di Kota Tomohon," tegasnya.

Terkait dengan proses pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Pemkot Tomohon, ia meminta kepada para perangkat daerah untuk bersikap kooperatif sehingga pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Sebagai Perangkat Daerah, juga bagian dari masyarakat Kota Tomohon, mari kita tinggalkan perbedaaan-perbedaan yang ada dalam proses Pilkada yang lalu, marilah kita bersinergi, bahu membahu, bersama-sama membangun Kota Tomohon untuk terus maju dan lebih hebat lagi," ujarnya.