Pemkot Tomohon Kerja Bakti Libatkan Seluruh Perangkat Daerah

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melakukan kerja bakti yang melibatkan seluruh perangkat daerah  termasuk unsur kelurahan, Senin (22/2).

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan memantau langsung beberapa titik lokasi kerja bakti sesuai dengan pembagian lokasi perangkat daerah. Bahkan dalam kegiatan tersebut Plh Wali Kota Jemmy ikut ambil bagian dalam kerja bakti.

Jemmy berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik, menggerakkan masyarakat dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah, membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas, begitu pula dalam proses penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Tomohon.

"Kegiatan kerja bakti ini untuk menjadi contoh dalam menggerakan masyarakat dalam kepedulian kebersihan lingkungan," ujarnya.

"Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat. Dan yang tidak kalah pentingnya kita terus ciptakan keamanan disetiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman," tambahnya.