Wali Kota Tomohon Ajak Seluruh Pihak Bersatu Bangun Daerah

Tomohon -  Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut mengikuti penerimaan dan penyambutan dari masyarakat di sepanjang jalan, maupun di kantor Wali Kota.

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, dalam pidato pertamanya, mengajak seluruh pihak untuk meninggalkan segala perbedaan yang terjadi usai kontestasi Pilkada 2020.

"Kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan kita semua, masyarakat Kota Tomohon. Saatnya kita saling bergandengan tangan, bersama-sama membangun Kota Tomohon dicintai. Mari bersama kita menjemput perubahan untuk Kota tomohon yang hebat dan maju," ujarnya.

Ia mengatakan, landemi COVID-19 yang melanda dunia menyebabkan aktivitas kehidupan dan peradaban manusia berada pada situasi new normal.

Kita patut bersyukur kalau sampai saat ini masih bisa bertahan dan diberikan kekuatan, kesehatan, Tuhan masih menjaga kita," ujarnya.

Ia mengajak seluruh pihak untuk tetap berupaya optimal untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor kehidupan masyarakat Kota Tomohon.

"Saatnya kita melangkah dengan penuh optimisme dan mengarahkan pandangan pada sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, maju, hebat, dalam segala aspek kehidupan masyarakat Kota Tomohon," ujarnya.