Bupati Sumbawa Barat Minta ASN Berperan Aktif Dalam Lomba Kampung Sehat Jilid II

Sumbawa Barat - Bupati Sumbawa Barat (KSB) Musyafirin meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) mendukung dan berperan aktif dalam Lomba Kampung Sehat Jilid II yang dilaksanakan Polda Nusa Tenggara Barat.

"Saya meminta para ASN berperan aktif dan terjun langsung ke desa tempat tinggal masing-masing untuk membantu suksesnya lomba Kampung Sehat Jilid II," ungkap Bupati KSB W. Musyafirin saat menghadiri Launching Lomba Kampung Sehat Jilid II serta apel bersama TNI Polri dan ASN di Lapangan Apel Graha Fitrah, Senin (1/3).

Ia juga menekankan agar para ASN lebih giat dan disiplin dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lomba Kampung Sehat Jilid II adalah program atau ide dari Kapolda NTB untuk menekan penyebaran covid-19 dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Lomba kampung sehat ini akan menarik partisipasi aktif seluruh masyarakat untuk sama-sama mencacah penyebaran mata rantai Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada lomba kampung sehat jilid II ada beberapa bidang penilaian dan fokus pada kesehatan.

"Saya harap rekan-rekan TNI, Polri dan ASN dapat memberikan support maksimal sehingga tujuan kita menekan angka penyebaran COVID-19 dapat tercapai," kata Kapolres.

Ia juga menekankan kepada kapolsek, danramil bhabinkamtibmas dan babinsa untuk terus bekerja karena mereka adalah ujung tombak untuk mensukseskan program kapolda NTB tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Sumbawa Barat yang telah mendukung program Lomba Kampung Sehat, tentunya tanggung jawab TNI Polri juga adalah melayani masyarakat secara maksimal.