Plh Bupati Ajak Kadin Muara Enim Ikut Sejahterakan Rakyat

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menerima audiensi dari pengurus Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Muara Enim di ruang rapat bupati, Rabu (3/3).

Ketua Umum Kadin Muara Enim Iwan Kurniawan berharap jajarannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim guna percepatan pembangunan di segala sektor utamanya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan diantaranya melalui program hilirisasi industri seperti karet, batubara dan lain sebagainya.

Menyambut niat baik tersebut, Plh Bupati Nasrun mengajak Kadin Muara Enim bergandengan tangan untuk mensejahterakan rakyat melalui langkah-langah strategis.

Untuk itu, Plh Bupati Nasrun meminta kepada Kadin Muara Enim agar dapat menyerap apa yang jadi pemikiran serta apa yang diingankan para petani dan pekebun.

Nasrun juga berharap kepada Kadin Muara Enim untuk dapat memberikan informasi-informasi atau ide kepada masyarakat melalui sosialisasi untuk bahan pemikiran dalam mengembangkan sektor-sektor perekonomian yang bisa dilakukan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mari bekerja bersama, apapun profesinya kita haru maju kedepan guna mensejahterakan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” ajaknya.