Ikuti Sertijab, Bupati Mabar Sampaikan Terima Kasih ke Pejuang

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mengatakan, sebelum memulai langkah sebagai kepala daerah, dirinya ingin menyampaikan terima kasih kepada para pejuang pembentukan Kabupaten Manggarai Barat selaku para pihak yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran.

"Sehingga seluruh masyarakat Manggarai Barat saat ini dapat menikmati kemajuan yang luar biasa, kendati masih cukup banyak pekerjaan yang harus kita tuntaskan secara bersama," ujarnya.

"Kemudian terima kasih juga kepada para Bupati dan Wakil Bupati terdahulu yang telah memberikan banyak legacy bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Manggarai Barat," ujarnya.

"Kepada Bapak Plh Bupati dan seluruh Kepala OPD Edistasius Endi juga menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan roda Pemerintahan dalam masa transisi sehingga seluruh rangkaian kegiatan seremonial pemerintahan dapat berjalan dengan sangat baik," sambungnya.

"Perjuangan, pengabdian dan kerja tulus para pejuang Pembentukan Kabupaten Manggarai Barat serta Bupati dan Wakil Bupati terdahulu perlu diapresiasi dan diteruskan oleh kami melalui kerja kerja cerdas, kerja nyata, kerja sama atau sama sama kerja dengan mengedepankan prinsip prinsip transparansi, jujur, disiplin, akuntable dan mengedepankan partisipasi aktif masyarakat," tegas bupati Mabar.

Dia pun berharap peran aktif masyarakat, DPRD dan stakeholder yang ada di kabupaten Manggarai barat untuk mewujudkan mewujutkan Kabupaten Manggarai Barat yang ramah maju dan sejahtera.

"Untuk itu maka kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran aktif masyarakat, DPRD dan seluruh stakeholders yang ada di kabupaten Manggarai Barat, semoga Tuhan senantiasa menyertai kemauan baik kita untuk mewujudkan Kabupaten

Manggarai Barat yang ramah maju dan sejahtera," harapnya.