Plh Bupati Terima Audiensi Bawaslu Muara Enim

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati, Senin (8/3).

“Kami siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyrakat mengenai Pemilu guna mendukung program pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepan,” kata Ketua Bawaslu Muara Enim Suprayitno.

Menanggapi hal tersebut, Plh Bupati Nasrun yang didampingi Kadis Kominfo Ardian Arifanardi dan Kabankesbangpol Andy Wijaya siap mendukung program kerja dari Bawaslu Muara Enim karena menurutnya salah satu kunci sukses dari suatu penyelenggaraan Pemilukada atau Pileg dan sejenisnya ada di Bawaslu diantaranya dengan memberikan pemahaman melalui sosialisasi-sosialisasi kepada komunitas masyarakat sebagai mitra kerja pengawasan partisipatif tingkat dasar.

Sama seperti Ketua Bawaslu, Nasrun juga mengajak untuk bersinergi dalam menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik kedepan.

“Bawaslu adalah mitra kerja saya, tanpa ada Bawaslu mana ada Pemilukada, Pileg dan sejenisnya. Untuk itu, mari kita komunikasikan dan sinergikan tujuan kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik kedepan dan jangan lupa disetiap pelaksanaan kegiatan atau sosialisasi yang mengumpulkan banyak orang harus menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” katanya.