Wawako Tomohon Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan

Tomohon - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se-Kota Tomohon di Lokon View Kelurahan Woloan, Senin (8/3).

Acara ini diawali dengan pembacaan Surat keputusan selanjutnya pelantikan pengurus PMI kecamatan se-Kota Tomohon oleh ketua PMI kota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan.

Wenny, saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon, mengucapkan selamat mengemban amanah kepada pengurus dan anggota PMI kecamatan yang baru dikukuhkan dengan harapan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon juga menyambut baik dan memberi apresiasi atas pengukuhan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon dan akan mendukung program-program yang akan dilaksanakan PMI sehingga tanggap, cepat dan peduli.

"PMI adalah mitra kerja pemerintah, oleh karena itu Pemkot Tomohon akan senantiasa mendukung PMI dan akan memberikan dana hibah sebesar Rp200 juta. Kedepannya kami akan perhatikan lagi untuk PMI salah satunya adalah kantor PMI, kami akan mengedepankan kepentingan rakyat," ujarnya.