Liono Basuki Dilantik Sebagai Ketua DPRD Muara Enim

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Liono Basuki sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa jabatan tahun 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Elvin Adrian di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (9/3).

“Kami mengharapkan Bapak Liono Basuki dapat bekerja dengan sebaik-baiknya untuk mengemban amanah rakyat dan menjadi semangat baru demokrasi di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Nasrun.

“Mari bersama kita lanjutkan keberlangsungan roda pemerintahan dan pembangunan agar dapat semakin maju dengan hubungan yang harmonis dalam kemitraan eksekutif dan legislatif guna mencapai visi Kabupaten Muara Enim yang #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat,” ajak bupati.

Nasrun meyakini upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang juga menjadi prioritas pembangunan nasional diantaranya dengan mendorong berkembangnya kegiatan perekonomian dalam menopang penciptaan lapangan kerja, pengurangan kemiskinan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan akan dapat terwujud apalagi ditambah dengan bantuan dari semua pemangku kepentingan lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terkait terutama Plh Bupati Nasrun Umar.

“Saya akan lanjutkan keberlangsungan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim utamanya dalam mensejahterakan masyarakat dengan mengurangi angka kemiskinan yang tentunya hal tersebut juga perlu didukung kerjasama yang baik dengan eksekutif dan seluruh stakeholder,” kata ketua DPRD Muara Enim.