Musrenbang Distrik Nimbokrang Jayapura Dimulai Pekan Depan

Sentani - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Distrik Nimbokrang tahun 2021 yang direncanakan dimulai 16 Maret mendatang.

"Pelaksanaan Musrenbang untuk tingkat Distrik Nimbokrang itu, kita mulai lakukan pada hari Selasa, 16 Maret 2021 nanti. Sementara ini kami sudah edarkan undangan untuk OPD-OPD di lingkungan Pemkab Jayapura," kata Kepala Distrik (Kadistrik) Nimbokrang Kornelius Aleut, ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini, usai menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Distrik Nimboran, Rabu (10/3).

Bappeda Kabupaten Jayapura sudah membentuk tim dari OPD-OPD teknis untuk menghadiri setiap pelaksanaan Musrenbang tingkat Distrik dalam Kabupaten Jayapura.

"Sudah dibentuk dalam tim di Bappeda. Karena Bappeda sudah bentuk tim, jadi tinggal kami undang saja OPD-OPD teknis yang tergabung dalam tim tersebut untuk hadir pada pelaksanaan Musrenbang itu semuanya sudah kita undang," ujarnya.

Kegiatan Musrenbang tingkat Distrik Nimbokrang itu, nanti dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura Jhon Wicklif Tegai selaku koordinator tim. Selain Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura, pihak Pemerintah Distrik Nimbokrang juga mengundang Kepala DPMK Kabupaten Jayapura Elisa Yarusabra.

"Tinggal persiapan pelaksanaan kegiatab Musrenbang saja di tanggal 16 Maret nanti. Karena pelaksanaan Musrenbang di 9 Kampung se-Distrik Nimbokrang sudah semua selesai dilaksanakan, sehingga di pekan depan kami akan melaksanakan Musrenbang tingkat Distrik Nimbokrang. Setelah itu, nanti kami menunggu pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten Jayapura untuk penyusunan RKPD," katanya.