Pemkot Tomohon Tutup Rakor Penyusunan LPPD 2021

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara resmi menutup kegiatan rapat koordinasi penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2021 di Grand Master Resort Tomohon, Rabu (10/3).

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Toar Pandeirot, menekankan hal terpenting bahwa capaian kinerja penyelenggaraan Pemerintah Kota Tomohon terukur melalui data-data yang disampaikan guna penyusunan LPPD Kota Tomohon 2020 di Tahun Anggaran 2021.

"Apalagi kita diperhadapkan dengan kondisi untuk mempertahankan status capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah “sangat tinggi”, dimana pada evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Tomohon berhasil menyandang predikat capaian kinerja “sangat tinggi”," ujarnya.

"Oleh karena itu, diharapkan predikat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun ini bahkan untuk tahun-tahun yang akan datang," tambahnya.