Pemkab Muara Enim Dukung Pendidikan Berlandaskan Nilai Al-Quran

Muara Enim - Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Febriansyah mendampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Provinsi Sumatera Selatan Rosidin Hasan menghadiri acara Wisuda dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Sigam serta Pelantikan  Pengurus Majelis Wakil Cabang (NWC) Nahdatul Ulama Kecamatan Gelumbang di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Senin (15/3).

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Febriansyah, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya wisuda dan haflah akhirussanah para santri di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin Sigam tahun 2021 ini.

Dirinya juga berterima kasih serta memberikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin Sigam untuk mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim, khususnya di Kecamatan Gelumbang.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat mendukung keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Al-Quran dan As-Sunnah seperti pondok pesantren ini.

Ia juga berharap keberadaan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan umat dan melahirkan  generasi yang handal yang menjadi pemimpin umat, rahmatan lil ‘allamin.