Kebakaran, Personel Polres Muara Enim Evakuasi Pasien RSUD Rabain

Muara Enim - Kebakaran di lantai 2 gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rabain Muara Enim, Rabu (17/3) pagi, mengakibatkan pasien yang dirawat terpaksa diungsikan sementara di halaman Mapolres Muara Enim.

Tampak personel Polres Muara Enim dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar didampingi Wakapolres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta langsung mengevakuasi pasien dari RSUD Rabain menuju halaman Mapolres Muara Enim membantu proses evakuasi pasien yang dilakukan petugas medis Rabain.

Kompol Agung Adhitya Prananta bersama dengan petugas pemadam kebakaran, petugas rumah sakit dan personel Polres Muara Enim menelusuri sumber asap yang mengepul, diketahui ada percikan api dari ruang panel UPS (uninterruptible power supply).

"Kami bersyukur api sudah dapat dikuasai dan seluruh pasien yang sudah berhasil kita evakuasi di Polres Muara Enim," ungkap AKBP Danny Sianipar.

Beruntung pada kejadian ini tidak ditemukan korban jiwa. Setelah kondisi dirasa cukup aman, petugas rumah sakit memeriksa ruangan-ruangan dan kamar-kamar pasien untuk memastikan keselamatan pasien jika kembali ke rumah sakit pascakebakaran.