BNPB Respons Positif Pemulihan Bencana di Bolsel

 

Bolsel - Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid melakukan kunjungan kerja ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta pada Rabu (17/3).

Kunjungan Wabup Deddy diterima langsung oleh Direktur Dukungan Sumberdaya Darurat BNPBD Jarwansah mewakili Kepala BNPB Doni Monardo.

Dalam pertemuan ini, Direktur Dukungan Sumberdaya Darurat Jarwansah menyampaikan apresiasi atas respons dan aksi positif Pemkab Bolsel terhadap pemulihan kondisi kedaruratan pasca bencana beberapa waktu lalu.

Jarwansah juga menyampaikan penghargaan kepada Pemkab Bolsel atas keseriusannya dalam penanganan pandemi COVID-19 hingga membawa daerah di Sulawesi Utara ini berstatus zona hijau COVID-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid berharap agar ke depan sinergitas antara pusat dan daerah dapat lebih ditingkatkan khususnya untuk fasilitas penanganan keadaan darurat bencana.

Wabup Deddy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan BNPB semasa bencana alam dan penanganan pascabencana di Bolsel beberapa waktu lalu.

Turut hadir mendampingi, Sekda Marzanzius A. Ohy, Asisten III Rikson Paputungan, Kadis Kominfo Aldy Gobel, dan Sekretaris BPBD Fice Nur.