Wabup Bengkulu Tengah Apresiasi Usulan RKPD 2022 di Musrenbang

Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 dalam usulan RKPD 2022 di Hotel Puncak Tahura, Kamis (18/3).

Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Wakil Bupati Septi Peryadi menghadiri kegiatan Musrenbang 2021 sekaligus membuka acara tersebut.

Turut Hadir dalam musrenbang ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Oslita, Anggota DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, Asisten 1, 2 dan 3 Setda Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Bappeda Provinsi dan Kabupaten, seluruh kepala OPD Kabupaten Bengkulu Tengah serta Kepala instansi vertikal terkait.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Pemprov Bengkulu, instansi vertikal, forum koordinasi, dan juga OPD.

”Sebelumnya Musrenbang telah dilakukan dari tingkat desa, kecamatan dan sekarang kabupaten. Gunanya musrenbang adalah untuk menampung aspirasi atau usulan dari masyarakat untuk kemajuan Bengkulu Tengah,” ungkap Septi.

Sementara, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Oslita mengungkapkan terima kasih atas undangan dari Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melihat dan mendengarkan secara langsung usulan-usulan untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah dari desa, kecamatan maupun pemerintah daerah.