Plt Bupati Muara Enim Kunjungi Desa Alai

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar melanjutkan kegiatan safari Bupati Ngantor di Desa (Bungadesa) di kantor Kepala Desa Alai, Jumat (19/3).

Kedatangan Bupati Nasrun beserta rombongan disambut atraksi pencak silat ‘Cimande’ ranting Desa Alai, Kecamatan Lembak.

“Selain menjalin tali silaturahmi, kehadiran saya bersama perangkat daerah teknis terkait ditengah masyarakat Desa Alai bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada dan menyerap aspirasi serta sekaligus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan dan sudah direncanakan dengan baik,” ujar Nasrun.

Ia mengatakan pada anggaran 2021, ada beberapa kegiatan fisik yang telah dialokasikan dari dana APBD Kabupaten Muara Enim untuk direalisasikan di Kecamatan Lembak yang merupakan oleh-oleh dari saya untuk masyarakat Kecamatan Lembak, yaitu  rehab jalan Dusun II Desa Tanjung Baru sampai Desa Lembak, rehab jalan Dusun IV Desa Aur Duri, peningkatan jalan Desa Tapus sampai Kramat Puyang,  peningkatan jalan muara sungai sampai batas Prabumulih, pembangunan siring Desa Lembak, pembangunan siring Desa Alai Selatan dan pembangunan siring jalan lingkar Dusun II Desa Tapus.

"Untuk itu mari kita bersinergi membangun dari komponen terkecil Desa Alai sampai tingkat kabupaten dalam menjadikan Muara Enim lebih baik dan maju lagi kedepan,” ajaknya.