Plh Bupati Terima Audiensi DPC KWRI Muara Enim

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menerima langsung audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati, Rabu (24/3).

Ketua DPC KWRI Muara Enim Dedi Hariyanto yang didampingi beberapa anggotanya megutarakan beberapa harapan dan keinginan diantaranya mohon bantuan (rekomendasi) dari Bupati Muara Enim mengenai gedung Sekretariat DPC KWRI Muara Enim di Kota Muara Enim.

“Kami siap bersinergi dan support penuh terhadap program pembangunan yang ada di Pemerintah Kabupaten Muara Enim tapi tentu dengan arahan dan bimbingan dari Bapak Bupati,” tutupnya.

Menanggapi hal itu, Plh Bupati Nasrun Umar meminta kepada Andy Wijaya selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muara Enim untuk mempelajari permintaan dari Ketua DPC KWRI Dedi Hariyanto tadi dan jika semuanya sudah lengkap maka harapan-harapan tersebut Insyaallah dapat dipenuhi dengan catatan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terakhir, Nasrun mengajak DPC KWRI Muara Enim untuk bergandengan tangan dan bersinergi sehingga semuanya akan menjadi lebih mudah dan lebih baik kedepan karena dirinya meyakini dengan segala potensi yang dimiliki dan dengan didukung kolaborasi dari semua pihak maka Muara Enim bisa jadi kabupaten terdepan di Provinsi Sumatera Selatan.