Sekda Muara Enim Terima Reses Anggota DPRD Sumsel Dapil VI

Muara Enim - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani beserta para kepala perangkat daerah menerima anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih dalam rangka reses tahap I tahun 2021.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (25/3) ini dihadiri langsung oleh enam Anggota DPRD Sumsel yakni, Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel M. Giri Ramanda Kiemas, Ersangkut, Lia Anggraini, Firdaus, Rizal Kenedi dan diketuai oleh Syamsul Bahri.

Pj Syamsul Bahri mengharapkan, melalui kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI ini dapat diketahui secara akurat permasalahan atau kendala-kendala yang ada serta menyerap langsung aspirasi masyarakat dari daerah sehingga dapat tersinkronisasinya program kerja pemerintah di kabupaten/kota dengan provinsi yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

Syamsuk juga meminta DPRD Sumsel untuk ikut mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim karena menurutnya banyak program kerja yang memerlukan dukungan serta arahan untuk mendorong maksimal fungsi koordinasi dari Pemprov Sumsel agar terjalin keselarasan dan kesinambungan program kerja maupun kebijakan antara kabupaten dan provinsi

“Kami sangat mengharapkan dorongan dan dukungan khususnya dari Anggota DPRD Dapil VI, kiranya apa yang kami paparkan dan kami usulkan ke Bapak Gubernur Sumatera Selatan dapat terealisasi,” harapnya.