Plh Bupati OKU Ikuti Exit Meeting BPK Sumsel

Baturaja - Pelaksana Harian Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Cadra mengikuti Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Selatan di ruang kerja bupati, Jumat (26/3).

Tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Sumsel dihadiri oleh Pengendali Teknis Setyo Winarni selaku penanggung jawab dan didampingi oleh para tim audit. Acara ini juga diikuti Kepala BKAD M. Hanafi, Inspektur Daerah Ari Susanto, dan Kabid Akuntansi BKAD Setiawan.

Acara tersebut menandakan berakhirnya pemeriksaan lapangan Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Sumsel dengan menyerahkan temuan pemeriksaan kepada pelaksana harian bupati OKU.

Tim Perwakilan BPK Sumsel menyampaikan bahwa temuan pemeriksaan yang dihasilkan oleh tim pemeriksa akan menjadi bahan penyusunan laporan hasil pemeriksaan BPK, dan mendorong Pemkab OKU untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ditemukan terutama yang berdampak langsung dengan penyajian laporan keuangan.

Plh Bupati OKU Edward Candra, beserta jajarannya akan berusaha menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut sehingga pada akhirnya laporan keuangan menjadi lebih akuntabel.