Wali Kota Tomohon Hadiri Pelantikan Wali Kota Bitung

Bitung - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk menghadiri pelantikan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mewakili Presiden RI Joko Widodo resmi melantik keduanya di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (31/3).

“Saya Gubernur Sulut atas nama Presiden RI dengan resmi melantik saudara Maurits Mantiri sebagai Walikota Bitung dan saudara Hengky Honandar sebagai Wakil Walikota Bitung,” ucap Olly saat melakukan pelantikan.

Gubernur mengingatkan bahwa sumpah janji yang diucapkan merupakan pertanggung jawaban bukan hanya kepada masyarakat Bitung tetapi juga kepada Tuhan.

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” ujarnya.

Selain itu juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

“Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut dengan resmi melantik nyonya Rita Aleta Lousiana Mantiri-Tangkudung sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung,” ucap ibu Rita.

Hadir juga dalam kegiatan pelantikan tersebut jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw, Para Kepala Daerah se-Sulawesi Utara, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen serta jajaran anggota TP-PKK dan Dekranasda Sulut.