Bupati Bengkulu Tengah Sambut Baik Kerjasama dengan Antara Digital Media

Jakarta – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyambut baik kerjasama dengan Antara Digital Media, anak usaha dari Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA terkait pemasangan media luar ruang (videotron) di wilayah setempat.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli di kantor Antara Digital Media, Jakarta, Kamis (1/4), menyambut baik hal itu, dan berharap dengan kerjasama ini pemda dapat menyebarluaskan informasi, termasuk potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat dikenal secara luas.

“Dengan adanya videotron nantinya dapat memberikan manfaat baik dari segi penyebaran informasi dan juga mempublikasikan potensi-potensi daerah baik itu pariwisata dan juga pertanian yang merupakan unggulan Kabupaten Bengkulu Tengah," jelas Bupati Ferry.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Bengkulu Tengah.

“Terkait kerjasama dengan Bengkulu Tengah kami tetap berkomitmen. Saat ini juga Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah sudah mulai melakukan promosi - promosi dan sosialisasi tentang potensi yang ada di Bengkulu Tengah, tentu kami sangat mengapresiasi sekali hal tersebut," ungkap Darmadi.

Darmadi mengatakan, pihaknya segera mengirimkan media indoor ke Bengkulu Tengah, dan mencarikan sponsor untuk merealisasikan pemasangan videotron yang merupakan bagian kerjasama dengan pemkab setempat.