Wali Kota Tomohon Hadiri Pengukuhan Pokdakan "Kembuan Meras"

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, menghadiri  mengukuhkan Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) "Kembuan Meras" di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kamis (8/4).

Wali Kota Tomohon mengungkapkan, Pokdakan Kembuan Meras ini dapat meningkatkan perekonomian.

"Untuk itu saya meminta agar kelompok ini harus berjalan baik. Dan yang pasti kami pemerintah akan terus mendukung, baik bantuan alsintan (alat mesin pertanian) juga untuk perikanan, diantaranya alat traktor serta bibit benih ikan melalui Dinas Pertanian dan Perikanan. Selain itu juga dengan adanya kelompok ini boleh mencapai kedaulatan pangan di kota Tomohon," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Samuel J. Lonta mengungkapkan bahwa sangat mengucap syukur atas terbentuknya Kelompok tani ini, semoga kedepan dapat merubah perekonomian sehari-hari.

Pada pengukuhan ini, Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk melakukan pelepasan bibit ikan di lahan Pokdakan Kembuan Meras, bersama jajaran.

Turut mendampingi wali kota, kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, Camat Tomohon Barat John Gigir, beserta jajaran Lurah se-Tara Tara Raya.