Plh Bupati OKU Gowes Bersama Komunitas

Baturaja - Pelaksana Harian Bupati OKU Edward besera istri Desi Edward, unsur Forkopimda, beberapa OPD, dan sejumlah komunitas melakukan kegiatan bersepeda atau gowes berkeliling Kota Baturaja, Sabtu (10/4).

Kegiatan yang diawali dari rumah dinas Bupati OKU sekitar pukul 07.00 WIB menuju Jembatan Ogan 3, SMP I, Jalan SM. Badaruddin 2, Simpang 4 Air Paoh, RS. Sriwijaya, jembatan Ogan Tanjung Kemala, Terusan, Sukajadi dan finish di Bakung.

Pada kesempatan ini, Edward Candra dan komunitas Gowes OKU melakukan kegiatan penanaman pohon Ketapang Kencana di sekitar Taman Kota Baturaja. Penanaman pohon Ketapang Kencana ini bertujuan supaya taman kota agar selalu tetap hijau dan indah serta mengurangi dampak polusi udara.

Pelaksana harian Bupati OKU Edward Candra mengatakan, gowes adalah salah satu olahraga yang cukup di gandrungi masyarakat saat ini. Gowes juga menjadi salah satu olahraga yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi COVID-19

"Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita adalah dengan bersepeda, untuk menjaga imunitas tubuh disamping olahraga yang lain, agar tubuh tetap bugar," ujarnya.