Pemkab Muara Enim Rapat Evaluasi Gugus Tugas COVID-19

Muara Enim - Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Emran Tabrani memimpin Rapat Evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Muara Enim, di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (12/4).

Hadir dalam rapat tersebut, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Asisten, Staf Ahli dan Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim.

Dalam rapat tersebut Sekda Emran Tabrani meminta kerjasama dari seluruh pihak terkait utamanya Tim Gugus Tugas termasuk Kecamatan dan unsur desa untuk memberikan pemahaman ataupun keyakinan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin COVID-19, Kemudian juga sosialisasikan kepada masyarakat kalau saat ini belum kembali ke kondisi normal.

“Kebanyakan orang berpikir, kita sudah kembali normal seperti biasanya sebelum masa COVID-19, padahal belum dan wajib menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari,” terang Sekda.

“Itulah yang harus kita lakukan di lapangan baik dari Tripika, Camat, Lurah sampai ke tingkat RT sehingga masyarakat kita dapat memahami dan memiliki keyakinan kalau vaksin COVID-19 itu halal dan aman,” sambungnya.