Plh Bupati Terima Audiensi Purna Paskibraka OKU

Baturaja - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) menerima audiensi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten OKU di Ruang Kerja Bupati, Selasa (13/4).

Ketua PPI Kabupaten OKU Chandra Dewana, didampingi Ketua Pelaksana Ferry menyampaikan sehubungan dengan status sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Purna Paskibraka Indonesia se-Provinsi Sumatera Selatan dan gebyar lomba pengibaran bendera gubernur Sumsel Cup 2021.

Pada kesempatan ini, pengurus PPI Kabupaten OKU mengharapkan bupati dan jajaran pemerintah daerah dapat membantu dan memfasilitasi penyelenggaraan PPI se-Sumsel.

"Jambore PPI ini berlangsung selama lima hari mulai 10-15 Juni 2021 di Stadion Madya Kemiling Baturaja. Menurut rencana pembukaan dan penutupan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru. Untuk lokasi lomba pengibaran bendera piala gubernur Sumsel Cup 2021 di Taman Kota Baturaja. Kegiatan PPI se-Sumsel ini diisi dengan tarian massal kolosal dasi siswa-siswi SMPN 50," ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati Edward Candra menyambut baik dan mengapresiasi jambore PPI se-Sumsel ini yang dilaksanakan di Kabupaten OKU.

"Untuk itu semua persiapan peralatan dan perlengkapan yang mendukung acara ini agar dipersiapkan dengan baik. Kepada panitia pelaksana PPI selalu koordinasi dengan dinas dan instansi terkait, baik dari Kabupaten OKU maupun dari Provinsi Sumsel," ujar Edward Candra.