Pemkot Tomohon Gelar Diskusi Pengembangan Pariwisata

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata menggelar diskusi bersama di Taman Wisata Alam Tomohon, Kamis (15/4).

Dalam diskusi ini Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk mengajak kepada seluruh stakeholder pariwisata di dalamnya juga seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni maju berdaya saing dan sejahtera, bahkan misi menjadikan Tomohon sebagai Kota wisata dunia.

"Harapan kita bersama Kota Tomohon kedepan menjadi destinasi favorit kunjungan wisatawan, baik mancanegara maupun domestik, tentunya selaras dengan banyaknya potensi pariwisata yang luar biasa dan variatif serta diminati wisatawan," ujarnya.

Selain itu, Caroll berharap agar target Tomohon sebagai daerah dengan destinasi pariwisata yang sehat, nyaman dan aman akan selalu terjaga. Ia juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder pariwisata yang sudah memberikan ide dan gagasan yang positif untuk menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder pariwisata untuk bekerjasama dalam meningkatkan peran dan disiplin menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dalam mengembangkan pembangunan kepariwisataan di Kota Tomohon.

"Kami ingin memberi suport dalam pembangunan pariwisata, untuk kemajuan Kota Tomohon dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.