Wali Kota Tomohon Hadiri Pengukuhan Poktan "Perjuangan"

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk menghadiri kegiatan pengukuhan Kelompok Tani (Poktan) "Perjuangan" Kelurahan Lansot di area perkebunan Lako, Jumat (16/4).

Wali Kota Tomohon, dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi kelompok tani yang baru dikukuhkan. Ia berharap poktan ini dapat membantu mewujudkan kedaulatan pangan di Tomohon.

"Kepada seluruh anggota Poktan Perjuangan, saya juga mengimbau agar memanfaatkan lahan tidur di Kelurahan Lansot ini, sehingga meningkatkan kesejahteraan serta mewujudkan kedaulatan pangan yang saat ini digenjot oleh pemkot," ujar Caroll.

Ditambahkannya, lahan tidur di Kota Tomohon ini masih banyak, tinggal dari kemauan kita sendiri untuk betul-betul berusaha bekerja serta berjuang.

"Kami pemerintah terus bersama-sama dan membantu menyediakan fasilitas alat serta pupuk. Sementara yang dikukuhkan adalah Penasehat Poktan Perjuangan Pnt Hendry Tanor, Ketua Jantje Taroreh, Sekretaris Pnt Rivai Pangalila, Bendahara Silvan Kambey beserta 33 anggota lainnya," ujarnya.